Mahasiswi Lelang Keperawanan di Internet

§

Natalie Dylan

Natalie Dylan

Seorang mahasiswi di California, Amerika Serikat nekat menjual keperawanannya via internet. Uang yang didapat rencananya bakal dipakai sebagai biaya kuliahnya.

Natalie Dylan (22 tahun) – mahasiswi tersebut – mengungkap bahwa tawaran tertinggi sejauh ini sudah mencapai angka mencengangkan, US$ 3,7 juta.

Mahasiswi tingkat master ini mendapat ide itu setelah menyaksikan saudarinya yang bekerja di bisnis prostitusi selama beberapa minggu, mampu membiayai pendidikan secara mandiri.

Para pria pun seakan berebut mengajukan tawaran. Dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Jumat (16/1/2009), Dylan mengaku telah mendapatkan tawaran dari sekitar 10 ribu pria via situs milik biro prostitusi bernama Moonlite Bunny Ranch yang berbasis di Nevada.

“Beberapa pria tampaknya mencari pacar dan aku berusaha menjelaskan bahwa tawaran ini berlaku hanya untuk satu malam saja,” katanya.

Dylan mengaku terkejut menyaksikan bahwa ada pria yang mau membayar sedemikian banyak hanya untuk keperawanan seseorang. Padahal menurutnya, keperawanan tampaknya sudah tidak bernilai di zaman sekarang.

“Aku tahu banyak orang bakal mengutukku karena ini hal yang tabu, namun itu bukan masalah bagiku,” tambah dia.*

Sumber: Detik.com

Ha ha… Demi membiayai kuliah sampai jual keperawanan? Ah kalo yang melakukan orang Amrik (AS) sih kayaknya biasa aja deh. Kalo nggak heboh bukan Amrik namanya. Tapi yang luar biasa harganya itu lho yang fantastis. Bego amat tuh orang ya, berani keluarin uang US$ 3,7 juta only for virgin. Padahal Natalie  juga nggak cakep2 banget.

Tapi kayaknya tuh orang nggak sungguh2 deh, masa sih bela-belain keluarin uang sebanyak itu, di sana kan keperawanan udah nggak ada nilai luhurnya lagi. Atau dasar si Natalie aja yang coba cari sensasi biar terkenal.

Atau mungkin inikah buntut dari akibat krisis global yang melanda Amrik sekarang? Masa iya sih sampai separah itu?

2 Responses to Mahasiswi Lelang Keperawanan di Internet

  1. uniquecha says:

    wooow 3,7juta dolar amerika ????? itu klo ke rupiahin kalkulator nya aja dah ga cukup…wkkkkk..

    xat:
    itulah amrik…
    tapi iklannya ud diblokir di eBay

  2. jemiro says:

    Saya sedikit tidak setuju dengan kata-kata “keperawanan tampaknya sudah tidak bernilai di zaman sekarang”, ini lah yang mengakibatkan orang2 tidak mengahargainya lagi,, sungguh kasihan wanita-wanita yyang masih menjadi “permata”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: