Takdir Cinta

Jarak yang jauh memisahkan kita

Bukannya kau tidak mencintaiku

Saat aku muncul dihadapanmu

Tapi karena kita saling mencintai

Namun tahu bahwa

takdir akan selamanya memisahkan kita

XAT

4 Responses to Takdir Cinta

  1. riripinkygirl says:

    Semoga mendapatkan yang lebih baik,,,,
    semangat mas daniels,,, ^^
    Banyak hal yang masih bisa diraih selain cinta,,,
    hehehe,,,
    sok bijak mode: on

    xat:
    Iya nih, bener juga
    siip lah, 110 buat mbak riri 😀

  2. uniquecha says:

    klo punya hubungan LD [baca: Long Distance] susah ya??
    karna kurang nya rasa percaya, atau komunikasi yang kurang??

    xat:
    ya gitu deh, tapi mau gimana lagi…
    salah satunya ya itu “komunikasi” skrng ud kurang, lgi juga ud ga terlalu yakin… 😐

  3. riripinkygirl says:

    Justru yang palin penting itu keyakinan dan keteguhan hati mas daniels,,,

    dan 2 hal lagi yg sangat penting:
    Saling percaya dan saling menjaga hati masing2,,,
    tha’s it…!!!

    xat:
    maunya sih begitu 😐
    makasih atas sarannya mbak riri 🙂

  4. zo3lianz says:

    tenang mas daniel, jauh dekat 3500 (naik busway kalee)

    xat:
    hahahaa…
    naik metromini aja dpt gratis mandi sauna 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: